Tips Gaya Berhubungan Intim Kilat

09/04/2015 0 Comments
Tips Gaya Berhubungan Intim Kilat
Foto: Ilustrasi bercinta di dapur. net/Ist

Foto: Ilustrasi bercinta di dapur. net/Ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Apakah Anda dan pasangan Anda adalah orang yang sibuk, sehingga tidak mempunyai banyak waktu untuk berhubungan intim pada waktu yang normal, bahkah lebih lama?

Berhubungan intim kilatlah (quickie) yang dapat menjadi salah satu solusi atau pilihan bagi Anda maupun pasangan Anda yang tidak mempunyai waktu lama. Namun bercinta kilat ada etikanya, supaya bercinta kilat dapat dinikmati maksimal.

Yang terpenting Anda jangan sampai menghilangkan foreplay, kegiatan inti, sampai orgasme. Walaupun kilat, namun jangan sampai Anda melakukannya secara terburu-buru, rileks saja, dan enjoy.

Bagaimana posisi yang bener untuk bercinta kilat agar sama-sama bisa meraih kepuasan? Berikut ini adalah gaya yang dapat memandu Anda untuk melakukan quickie seperti yang dilansir guyskeepscore.com.

# The body guard 

Gaya ini bisa menjadi alternatif yang tepat untuk Anda yang tidak punya banyak waktu. Gaya ini mirip dengan gaya doggy style, yang menjadi beda adalah Anda dan pasangan Anda dengan berdiri tegak, tanpa membuka pakaian Anda berdua. Gaya ini dapat dilakukan di ruangan yang sempit.

# Sneak-a-Peek 

Jika Anda sedang ada di dapur, Anda bisa melakukan posisi ini, karena bisa dilakukan di atas meja, baik meja makan ataupun meja dapur. Baringkan wanita pasangan Anda di atas meja, sambil kedua kaki diangkat atau bisa juga dibuka lebar-lebar, agar Anda tidak kesulitan melakukan penetrasi. Anda juga tidak perlu membuka pakaian Anda.

Dari kedua posisi tersebut, manakah yang akan dicoba? Semoga bisa memuaskan Anda maupun pasangan Anda. (Adi/R5/HR-online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!