Unigal FC Ciamis Dengar Kabar Uang Pendaftaran Lismajab Dibawa Kabur

13/04/2015 0 Comments
Unigal FC Ciamis Dengar Kabar Uang Pendaftaran Lismajab Dibawa Kabur

Nana Sutisna

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kabar penyelenggaraan Kompetisi Liga Sepakbola Mahasiswa Jawa Barat (Lismajab) sampai saat ini masih belum jelas. Tertundanya even bergengsi tingkat mahasiswa tersebut ditengarai karena masalah keuangan. Konon, menurut informasi yang beredar, uang pendaftaran peserta Lismajab dibawa kabur oknum penyelenggara.

Unigal FC Ciamis Dengar Kabar Uang Pendaftaran Lismajab Dibawa Kabur

“Benar, isu itu (uang dibawa kabur) memang sempat berhembus di kalangan kami para peserta kompetisi,” kata Nana Sutisna, Pembina Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepakbola Universitas Galuh Ciamis atau Unigal FC, Sabtu (11/04/2015).

Nana menegaskan, pihaknya bersama para peserta kompetisi dari perguruan tinggi lainnya yang ada di Jawa Barat, akan meminta pertanggungjawaban dari panitia penyelenggara Kompetisi Lismajab, seandainya kabar tersebut benar-benar terjadi.

Selain itu, kata Nana, jika panitia penyelenggara tidak menunjukkan ada i`tikad baik, pihaknya bersama sejumlah tim sepakbola perguruan tinggi peserta kompetisi akan berupaya menempuh atau mengambil jalur hukum untuk memprosesnya. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!