YPG Berharap Alumni Unigal Ciamis Berguna di Masyarakat

18/04/2015 0 Comments
YPG Berharap Alumni Unigal Ciamis Berguna di Masyarakat

Ketua Umum Pengurus YPG Ciamis, H. Otong Husni Taufiq, S.Ip.,M.Si

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Yayasan Pendidikan Galuh (YPG) Ciamis mengharapkan agar mahasiswa Universitas Galuh yang kini mengikuti Wisuda Gelombang II tahun akademik 2014/2015, bisa berguna bagi masyarakat di kemudian hari. Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa Universitas Galuh pada Hari Sabtu (18/04/2015), mewisuda ratusan mahasiswa, bertempat di Gedung Auditorium kampus.

YPG Berharap Alumni Unigal Ciamis Berguna di Masyarakat

Ketua Umum Pengurus YPG Ciamis, H. Otong Husni Taufiq, S.Ip.,M.Si, ketika dimintai tanggapan oleh HR, Senin (13/04/2015), mengaku sangat berharap, alumni atau lulusan dari Universitas Galuh bisa diterima di tengah-tengah masyarakat, berguna bagi agama, bangsa dan negara.

Di samping itu, Otong juga meminta kepada para alumni untuk tetap menjaga nama baik almamater saat nanti sudah terjun di tengah masyarakat.

“Kami ingin agar alumni Universitas Galuh memberikan manfaat dan konstribusi positif dalam kehidupan sehari-hari, baik di lingkungan kerja ataupun di lingkungan sosial kemasyarakatan. Terlebih, kehadirannya mampu menjadi solusi untuk memecahkan persoalan kemasyarakatan,” kata Otong.

Otong juga mengakui bahwa pada dasarnya alumni berperan dalam memberikan poin terhadap peningkatan akreditasi lembaga atau universitas. Untuk itu, harmonisasi dan sinergitas antara alumni dan almamater harus tetap terjalin dengan baik. (Deni/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!