Aduh! Kisah Hidup Ratu Kecantikan Ini Sangat Menyedihkan

Damarys Ruiz, gelandangan yang tewas di tempat umum belum lama ini ternyata mantan finalis ratu kecantikan. Photo : mirror.co.uk

Berita Unik, (harapanrakyat.com),-

Damarys Ruiz, gelandangan yang tewas di tempat umum belum lama ini ternyata mantan finalis ratu kecantikan Venezuella tahun 1973. Selama 15 tahun terakhir, Damarys Ruiz menghabiskan masa tuanya dengan menjadi gelandangan di jalanan.

Aduh! Kisah Hidup Ratu Kecantikan Ini Sangat Menyedihkan

Seperti diberitakan dailymail.co.uk, mantan ratu kecantikan ini pernah mengenyam pendidikan tinggi dan bergelar sarjana hukum. Saat meninggal, jasadnya ditemukan orang berada di sebuah taman Kota Caracas. Sayang di akhir hayatnya, dia dikucilkan dan terpisah dengan kerabat serta saudara-saudaranya.

Damarys Ruiz mengikuti kontes ratu kecantikan pada usia 26 tahun. Kecerdasan yang dimiliki Damarys Ruiz berhasil memukau dewan juri kala itu. Terakhir, Damarys Ruiz, tidak melanjutkan karirnya, baik di bidang entertainment ataupun di bidang hukum. Dia lebih memilih untuk menjadi penjual kerajinan tangan dan aksesoris di Kota Asalnya, Caracas.

Menurut Rosalba Gomes, teman curhat Damarys Ruiz, mengungkapkan, kehidupan sehari-hari teman dekatnya itu tidak berjalan mulus. Damarys Ruiz kerap mendapat perlakuan kasar dari orang, termasuk dari keluarga dan teman-teman dekatnya (kekasih). (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA