Mesum Di Taman, Sepasang Pelajar Ini Diamankan Satpol PP Banjar

Mesum Di Taman, Sepasang Pelajar Ini Diamankan Satpol PP Banjar

Sepasang pelajar yang diamankan petugas Satpol PP Kota Banjar, saat tengah mesum di kawasan Taman Pusdai. Photo: Hermanto/HR.

IMG00446-20150521-1401

 

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjar, Kamis siang tadi (21/05/2015), sekitar jam 13.00 WIB, menggaruk sepasang pelajar yang tengah mesum di kawasan Taman Pusdai (Pusat Dakwah Islam), Lingkungan Parunglesang, Kel/Kec. Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun harapanrakyat.com, sepasang pelajar tersebut diketahui berinisial S (15), siswi kelas 3 MTsN Banjar, dan F (16), siswa STM Pasundan Banjar.

Keduanya kepergok petugas Satpam Pusdai sedang berpelukan dan berciuman di toilet belakang panggung yang ada di kawasan taman tersebut. Bahkan, lebih parahnya lagi si anak laki-lakinya masih menggunakan seragam sekolah. Petugas Satpam pun melaporkan ke pihak Satpol PP.
Kepala Satpol PP Kota Banjar, Yayan Herdiaman, SH., M.Si., membenarkan, bahwa pihaknya mengamankan sepasang pelajar yang tengah mesum di Taman Pusdai berdasarkan laporan dari petugas Satpam.

“Keduanya memang masih berstatus pelajar, dan kami bawa keduanya ke Kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan. Kami juga akan memanggil guru serta orang tua masing-masing,” kata Yayang.

Yayan menambahkan, pihaknya akan menugaskan personilnya di kawasan Taman Pusdai. Hal itu guna mencegah agar tidak terjadi lagi praktek asusila di lokasi tersebut. (Hermanto/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles