Waspada! Hindari Lagu ‘My Way’ Saat Anda Karaoke

23/05/2015 Berita Terbaru
Waspada! Hindari Lagu ‘My Way’ Saat Anda Karaoke

Ilustrasi. Photo : Ist/ Net

Berita Unik, (harapanrakyat.com),-

Hai! Bagi anda yang gemar karaoke, alangkah baiknya anda menghindari untuk menyanyikan lagu berjudul ‘My Way’ yang dipopulerkan Frank Sinatra, seorang penyanyi legendaris asal Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Waspada! Hindari Lagu ‘My Way’ Saat Kamu Sedang Karaoke

Pasalnya, sejumlah insiden mengerikan dialami orang yang melantunkan lagu ‘My Way’ tersebut. Bahkan, serangkaian insiden mengerikan terkait dengan lagu ‘My Way’ membuat sejumlah pengusaha karaoke di Filipina terpaksa menghapus lagu itu dari daftar tangga lagu.

Seperti dilansir dari sejumlah sumber, Sabtu (23/05/2015), fenomena ketakutan warga Filipina terkait lagu My Way menjadi penyebab terjadinya serangkaian aksi pembunuhan di wilayah tersebut.

Contohnya, ketika tahun 2007, seorang pria melantunkan lagu itu di San Mateo, Filipina. Kala itu, seorang petugas sekuriti marah dan meminta pria itu menghentikan nyanyian tersebut. Merasa permintaan itu tidak digubris, petugas sekuriti tersebut akhirnya mengeluarkan sepucuk pistol kaliber 38 dan menembak pria itu di bagian dadanya. Seketika itu pula, pria tersebut meninggal dunia.

Insiden mengerikan itu ternyata sudah terjadi sejak tahun 2000 di Filipina. Sudah hampir belasan orang menjadi korban pembunuhan akibat menyanyikan lagu klasik milik penyanyi Frank Sinatra. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles