Ssst!, Pemkab Pangandaran Rapat Tertutup Dengan BPK RI

Ssst!, Pemkab Pangandaran Rapat Tertutup Dengan BPK RI

Foto: Ilustrasi net/Ist.

Foto: Ilustrasi net/Ist.

Foto: Ilustrasi net/Ist.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pemerintah Kabupaten Pangandaran menggelar rapat tertutup dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, di salah satu hotel dikawasan wisata pantai Pangandaran tadi malam, Rabu (03/06/2015).

Saking tertutupnya, sejumlah media massa dilarang masuk untuk meliput rapat koordinasi tersebu. “Rapat ini bersifat intern, dan memang rapat koordinasi ini tertutup untuk media,” jelas Asda II Setda Kab. Pangandaran, Undang Subharudin, kepada harapanrakyat.com.

Direncanakan rapat koordinasi tersebut akan dihadiri seluruh jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemkab Pangandaran, dan dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Mahmud SH., MH.

Rapat yang dijadwalkan sedianya akan berlangsung pukul 19.00 WIB itu ternyata molor hingga dua jam, dan baru berlangsung pukul 21.00 WIB.

Menurut narasumber yang enggan disebutkan namanya, rapat ‘ngaret’ di jajaran Pemkab Pangandaran bukanlah barang baru. “Apalagi rakor dilakukan malam hari kan jarang terjadi,” ungkapnya.

Rapat koordinasi antara Pemkab Pangandaran dengan BPK RI baru berlangsung setelah Sekda Kab. Pangandaran, Mahmud SH., MH., tiba di tempat acara. Hingga berita ini diturunkan, tidak ada penjelasan resmi mengenai agenda rapat tersebut. (Ntang sr/R1/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles