Di Ciamis Gas Elpiji 3 Kg Sulit Didapat

Di Ciamis Gas Elpiji 3 Kg Sulit Didapat

Ilustrasi. Photo : Ist/ Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sudah dua minggu terakhir ini, warga di wilayah Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat kesulitan mendapatkan gas elpiji ukuran tiga kilogram. Bahkan, bila pasokan gas terdapat di warung atau agen, warga terpaksa harus antre dan berdesak-desakan ketika ingin membelinya.

Di Ciamis, Gas Elpiji 3 Kg Sulit Didapat

Romlah (42), konsumen asal Dusun Mekarsari RT 01 RW 04, Desa Linggapura, Kawali, ketika ditemui HR Online, Sabtu (11/07/2015), membenarkan, kelangkaan gas elpiji ukuran tiga kilogram sudah dialami warga selama dua pekan ini.

Senada dengan itu, Maman (46), konsumen asal Dusun Indrayasa, Kawali, mengatakan, untuk mendapatkan gas elpiji tiga kilogram harus rela berdesak-desakan di warung atau agen. Karena bila tidak begitu (desak-desakan dan antre), dia tidak akan mendapatkan gas tersebut.

“Ini (desak-desakan dan antre) di agen terjadi hampir setiap hari. Pembeli yang ngantre bukan hanya konsumen dari wilayah Kawali saja, namun banyak pembeli lainnya dari luar daerah. Kami berharap Pemerintah Kabupaten Ciamis turun tangan mengatasi kelangkaan gas ukuran tiga kilogram. Terlebih menjelang lebaran, kebutuhan gas bertambah,” pungkasnya. (Dji/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles