(Pilkada Pangandaran) ‘Jihad’ Daftar ke KPUD Rencananya di Hari Terakhir

25/07/2015 0 Comments
(Pilkada Pangandaran) ‘Jihad’ Daftar ke KPUD Rencananya di Hari Terakhir

Calon Bupati- Wakil Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata- H. Adang Hadari Sandaan (Jihad). Foto: Ist/Net

(Pilkada Pangandaran) Ini Alasan DPP PDIP Akhirnya Usung Jeje- Adang

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati- Wakil Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata- H. Adang Hadari Sandaan (Jihad), M. Taufik Martin, menegaskan, pihaknya sudah berencana akan mendaftarkan pasangan Jihad ke KPUD Pangandaran pada Selasa (28/07/2015) atau hari terakhir masa pendaftaran calon bupati-wakil bupati Pangandaran.

“Sekitar pukul 13.00 WIB, hari Selasa besok, kita akan daftarkan pasangan Jihad ke KPUD Pangandaran. Kami meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Pangandaran, semoga lancar pada waktunya,” katanya, kepada HR Online, Jum’at (25/07/2015).

Martin mengklaim pasangan Jihad lebih siap dibanding bakal calon lainnya. Karena, dari jauh-jauh hari parpol pengusung pasangan Jihad sudah melakukan persiapan yang sangat matang.

“Kalau dihitung dari kesiapan, mungkin kami bisa dibilang paling siap bertarung di Pilkada Pangandaran. Makanya, kami sangat optimis pasangan Jihad akan mendulung kemenangan di Pilkada perdana Pangandaran ini,” tegasnya.

Martin pun berharap pada saat pendaftaran nanti kekuatan pasangan Jihad bisa bertambah dengan kemungkinan masuknya Partai Nasdem dalam barisan parpol koalisi.

“Proses lobi dengan Nasdem terus kita jajaki di detik-detik terakhir jelang masa pendaftaran ini. Mudah-mudahan saja Nasdem bisa bergabung dengan kami,” harapnya. (Mad/R2/HR-Online)

Berita Terkait

(Pilkada Pangandaran) Nasdem akan Segera Bergabung dengan Koalisi ‘Jihad’?

(Pilkada Pangandaran) PAN Akhirnya Putuskan H. Supratman sebagai Cabup

(Pilkada Pangandaran) PAN: Bakal Terjadi Kejutan Saat Pendaftaran Calon

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!