Waduh! PT Alba Banjar Terbakar Jadi Tontonan Ribuan Warga

Waduh! PT Alba Banjar Terbakar Jadi Tontonan Ribuan Warga

Ribuan warga berdatangan ke lokasi kejadian kebakaran pabrik kayu PT Albasi Parahyangan Lestari (APL) Kota Banjar, Jawa Barat. Mereka datang ke lokasi hanya ingin sekedar menyaksikan secara langsung kebakaran. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kebakaran yang melalap sejumlah bangunan pabrik kayu PT Albasi Parahyangan Lestari (APL) Kota Banjar, Jawa Barat, yang awal terjadi sekiar pukul 19.30 WIB, Jum’at (3/7/2015) malam, tampaknya menjadi tontonan manarik bagi warga Kota Banjar.

Dari pantaun HR Online, sejak pukul 20.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB, gelombang manusia terus berdatangan ke lokasi ke kebakaran. Mereka datang ke lokasi hanya sekedar ingin melihat langsung peristiwa kebakaran tersebut.

Waduh! PT Alba Banjar Terbakar Jadi Tontonan Ribuan Warga

Akibat banyaknya warga yang menyaksikan peristiwa kebakaran tersebut, jalan nasional menuju arah Pangandaran penuh sesak dijejali manusia. Hal itu tampaknya membuat aparat kepolisian dibikin sibuk, terutama bagi petugas Polantas yang terus mengatur arus lalu lintas dan memperingatkan warga agar tidak menghalangi jalan masuk mobil Damkar menuju lokasi pabrik yang terbakar.

“Seberat apapun kita selalu siap dalam menjalankan tugas. Meski ribuan manusia terus berdatangan,”ujar Brigadir Ade selaku petugas kepolisian.

Dari pantauan HR Online hingga pukul 00.00 WIB, gelombang manusia yang berdatangan ke lokasi kebakaran sudah mulai berkurang, meski kobaran api masih terus berkobar dan belum berhasil dijinakan oleh petugas Damkar. (Hermanto/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Pabrik PT Alba Banjar Kebakaran, Ledakan Mirip Bom Terdengar Keras

Bangunan Pabrik Kayu Lapis PT Alba Parahyangan Banjar Kebakaran

Pabrik PT Alba Banjar Kebakaran, Akses Jalan Menuju Pangandaran Ditutup

Pabrik PT Alba Banjar Kebakaran, Damkar dari Ciamis dan Tasik Diterjunkan

KOMENTAR ANDA