BKPPD Banjar Akui Sudah Ajukan Usulan CPNS 2015 Ke KemenPAN-RB

Ilustrasi. Foto: Ist/Net

CPNS

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Banjar, mengakui sudah mengajukan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk tahun 2015. Usulan CPNS tersebut telah diajukan ke Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) bulan Februari yang lalu.

“Namun, sampai saat ini kami belum menerima jawaban pastinya. Bahkan saat kunjungan KemenPAN-RB ke Kota Banjar dua bulan lalu, juga sudah dikoordinasikan,” ujar Kepala BKPPD Kota Banjar, Drs. Supratman, M.Si kepada HR Online, Kamis (06/0/2015).

Namun demikian, kata dia, pihaknya memastikan dalam waktu dekat ini akan menghadap langsung ke Jakarta, guna memastikan jawaban dari KemenPAN-RB, sebagaimana keinginan Walikota Banjar.

[baca juga : Perjuangkan Nasib Sukwan, Walikota Banjar Segera Bertemu Menpan RB]

“Berkas yang telah kami usulkan (bulan Februari.red) yang telah dikirim untuk diajukan sebagai CPNS pun akan kami bawa,” katanya.

Supratman menjelaskan, berdasarkan kebutuhan pegawai, untuk formasi yang diusulkan ke KemenPAN-RB nantinya yaitu guru, tenaga kesehatan dan lainnya.

“Ya… semoga saja jawabannya saat menghadap KemenPAN-RB nanti bisa dilakukan test CPNS pada tahun 2015 ini, terlebih dananya melalui APBD Kota sudah dianggarkan. Kalaupun tidak bisa tahun sekarang, bisa teralisasi tahun 2016,” harapnya. (Nanks/R5/HR-Online)