Cibadak Jadi Desa Pelopor Keselamatan Lalin di Banjarsari Ciamis

Cibadak Jadi Desa Pelopor Keselamatan Lalin di Banjarsari Ciamis

Cibadak Jadi Desa Pelopor Keselamatan Lalin di Banjarsari Ciamis

Kapolsek Banjarsari saat memberikan Jaket dan Helm kepada Komunitas Otomotif pada acara Syukuran HUT Polantas ke 60, di Desa Cibadak, Banjarsari. Photo : Suherman/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kapolsek Banjarsari, Kompol Deni SY, didampingi Panit I Polantas Banjarsari, IPTU Agus Mulyadi, SH., ketika ditemui HR Online, Selasa (22/09/2015), di sela kegiatan Syukuran HUT Polantas ke 60, mengaku sengaja memilih Desa Cibadak sebagai desa pelopor keselamatan berlalu lintas.

Deni menjelaskan, Desa Cibadak sengaja ditunjuk sebagai desa pelopor keselamatan lalin karena berada di pusat Kota Kecamatan Banjarsari dan dilalui jalur utama menuju Objek Wisata Pangandaran. Selain itu, jumlah Komunits Otomotif juga paling banyak di Desa Cibadak.

“Komunitas Otomotifnya mulai dari komunitas Vespa RX King sampai motor Sport atau Ninja,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Cibadak, Olis Nurholis, ketika dimintai tanggapan oleh HR Online, Selasa (22/09/2015), mengaku sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan Polsek Banjarsari, dengan memilih Desa Cibadak sebagai desa pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Kami merasa bangga atas respon dari Kapolsek hingga menunjuk desa kami sebagai desa pelopor keselamatan berlalu lintas. Kami siap membantu mensosialisasikan tat tertib berlalu lintas ke berbagai pihak, terutama para remaja yang tergabung dalam beberapa komunitas otomotif di Banjarsari,” pungkasnya. (Suherman/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles