30 Pemborong Datangi Komisi III DPRD Banjar

30 Pemborong Datangi Komisi III DPRD Banjar

Sebanyak 30 pemborong yang tergabung dalam Forum Komunikasi Asosiasi Jasa Kontruksi Kota Banjar saat mendatangi Gedung DPRD Kota Banjar, Rabu (07/10/2015). Foto: Hermanto/HR

IMG-20151007-00866

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sebanyak 30 pemborong yang tergabung dalam Forum Komunikasi Asosiasi Jasa Kontruksi Kota Banjar mendatangi Gedung DPRD Kota Banjar, Rabu (07/10/2015). Mereka bermaksud akan melakukan hearing dengan Komisi III DPRD Kota Banjar.

Namun, setelah sampai di Gedung Dewan, mereka terlihat kecewa. Pasalnya, anggota komisi III tidak ada di tempat karena sedang ada acara ke Jakarta. “Kedatangan kami hanya untuk hearing dan mempererat tali silaturahmi dengan komisi III DPRD,”ujar Ketua BPC Gapensi Kota Banjar, Ateng Risnandar.

Ateng menambahkan, meski sedikit kecewa dengan batalnya agenda hearing, namun dirinya tetap berharap agenda ini cepat terlaksana. “Kami minta diagendakan ulang terkait jadwal hearing dengan pihak kami,”tuturnya sambil tersenyum.

Hal yang sama pun diucapkan Ketua DPC Aspekindo Kota Banjar, H Daim Supriatna. Menurutnya, agenda pada hearing tersebut untuk mensingkronasikan program DPRD Kota Banjar dengan penyedia jasa kontruksi. Selain itu juga dengar pendapat penyedia jasa kontruksi terkait dengan pekerjaannya.

“Kami hanya ingin mensingkronasikan program DPRD Kota Banjar, khususnya komisi III dengan penyedia jasa kontruksi,”imbuhnya.

Sementara itu, kedatangan para pemborong diterima oleh Kabag Umum Sekwan Kota Banjar, Dadi Haryadi. Menurutnya, karena anggota dewan sedang ada acara di Jakarta, maka pertemuan antara Forum Komunikasi Assosiasi Jasa Kontruksi dengan Komisi III DPRD Kota Banjar, diundur menjadi hari Senin (12/10/2015) mendatang. (Hermanto/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles