Ketua DPD PKS Banjar Targetkan Kadernya Jadi Walikota di Pilkada 2018

Jajaran pengurus DPD PKS Kota Banjar periode 2015-2020, saat menggelar konfrensi pers bersama awak media. Photo: Nanang Supendi/HR.

20151025_153233Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pasca dilantik menjadi Ketua DPD PKS Kota Banjar periode 2015-2020, dalam konfrensi pers yang digelar bersama awak media, Minggu (25/10/2015), di Graha Banjar Idaman (GBI), Budi Kusmono, mengatakan, selain akan melakukan penguatan internal pengurus DPD PKS Kota Banjar, dirinya juga bertekad akan menempatkan pengurus atau kadernya menjadi calon Walikota Banjar pada Pilkada 2018 mendatang.

“Kalau dalam Pilkada Banjar kemarin, kader atau anggota pengurus yang berhasil menjadi Wakil Walikota yaitu drg. H. Darmadji Prawirasetia. Kedepan, pada Pilkada 2018, kader atau pengurus akan ditingkatkan jadi calon Walikota Banjar, atau minimal dipertahankan kembali menjadi wakil walikota,” ujarnya.

Lanjut Budi, pegitu pula pada Pileg 2019, pihaknya menargetkan 4 kursi di DPRD Banjar. Dengan target perolehan suara di atas 10 persen, maka PKS mesti mendudukan 4 kadernya di DPRD Banjar. Kesempatan itu sangat terbuka, terlebih Pileg 2019 di Kota Banjar akan ada empat dapil.

“Memang tugas ini berat bagi kami, tapi Inysa Allah dengan ridho Allah bisa kesampaian target tersebut. Terlebih itu merupakan rekomendasi dari DPW Provinsi Jabar,” katanya.

Budi pun berterima kasih kepada awak media, dan pihaknya ingin ada komunikasi yang intens. Karena, hal itu penting agar semua agenda PKS bisa diterima masyarakat Kota Banjar.

“Intinya, guna mewujudkannya kita akan bekerja dan membuat program yang dekat dengan rakyat, sesuai tema pada Musda III DPD PKS Kota Banjar, yaitu Berkhidmat untuk Rakyat,” pungkasnya. (Nanks/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar