Komisi II DPRD Kota Banjar Sidak Proyek Revitalisasi Pasar Bojongkantong

16/10/2015 0 Comments
Komisi II DPRD Kota Banjar Sidak Proyek Revitalisasi Pasar Bojongkantong

Ilustrasi. Photo : net/ist

2014052397ilustrasi-proyek-banten

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Komisi II DPRD Kota Banjar melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke proyek revitalisasi Pasar Langkaplancar, Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Kamis (15/10/2015).

Anggota Komisi II DPRD Kota Banjar, Sutopo mengatakan, Sidak itu bertujuan untuk mengetahui sejauh mana progres pembangunan telah berjalan.

“Kami kesini untuk melihat progres, baik pelaksanaan proyek maupun penggunaan anggarannya,” ujacapnya, kepada HR Online, Kamis (15/10/2015).

Menurutnya, pengawasan ini dilakukan agar pekerjaan proyek yang sedang dikerjakan tidak terjadi penyelewengan dan benar-benar sesuai harapan bersama, terutama masyarakat.

Sementara itu, Kasi Bina Pasar Dalam dan Luar Negeri Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Banjar, Neneng Widya Hastuti mengatakan, pihaknya secara rutin meninjau langsung ke proyek pasar tradisional Langkaplancar yang menelan anggaran sebesar Rp. 1,6 miliar ini.

“Kami juga jelas berkewajiban melaporkan hasil progres tersebut, salah satunya ke Komisi II DPRD selaku mitra kerjanya,” ujarnya

Diakuinya, hasil progres sejauh ini tidak ada masalah. Berjalan sesuai ketentuan waktu kerja proyek dan secara fisik material pun aman. (Nanks/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!