Polres Ciamis Selidiki Kasus Tewasnya Korban Mabuk Umbi Gadung

Ilustrasi. Foto: Ist/Net

Korban Tabrak Lari, Pemotor di Ciamis Tewas Penuh Luka

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kasus keracunan umbi gadung yang menewaskan seorang pemuda setelah 5 pemuda asal Kecamatan Cipaku dan Beregbeg menggelar pesta mabuk-mabukan di Dusun Selacai, Desa Selamanik, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Sabtu (10/10/2015), tampaknya saat ini tengah diselidiki Polres Ciamis.

Kasat Reskrim Polres Ciamis, AKP Kusnadi Erisyadi, SH, mengungkapkan, setelah mendapat laporan, pihaknya langsung menerjunkan anggotanya untuk menyelidiki kasus tersebut. “ Kita akan mintai keterangan dari 4 korban yang selamat. Yang pasti, kami saat ini tengah mendalami kasus ini,” ujarnya, Senin (12/10/2015). [Baca juga: Mabuk Gadung, 5 Pemuda di Ciamis Keracunan, 1 Diantaranya Tewas]

Sebelumnya, tak ada modal untuk menggelar pesta miras (minuman keras), 5 pemuda asal Kecamatan Cipaku dan Barebeg Kabupaten Ciamis, Sabtu (10/10/2015), nekad mengkonsumsi umbi gadung. Akibatnya, kelima pemuda itu mengalami keracunan dan satu diantaranya dilaporkan tewas saat tengah di perjalanan menuju ke Rumah Sakit Al Arif Ciamis.

Korban tewas diketahui bernama Ade Saepuloh (19). Sementara 4 korban lainnya yakni Retno (19), Firman (19), Edi Sudrajat (17) dan Galih (19) harus mendapat perawatan medis di Puskesmas Cipaku. Informasi terakhir, 4 korban yang sebelumnya dirawat di puskesmas, kini kondisinya sudah membaik. Mereka pun sudah bisa beraktivitas seperti biasa. (Heri/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA