5 Pemain PSGC Bermain Gemilang, Unigal Ciamis Lolos ke Final

Tim Sepakbola Universitas Galuh (Unigal) Ciamis saat melawan tim sepakbola Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, di Stadion Progeresif Kota Bandung, Kamis (26/11/2015) sore. Foto: Istimewa/Galamedia

5 Pemain PSGC Bermain Gemilang, Unigal Ciamis Lolos ke Babak Final

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Tim Sepakbola Universitas Galuh (Unigal) Ciamis akhirnya melaju ke babak final setelah mengalahkan tim sepakbola Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung dengan skor telak 4-0, pada laga babak semifinal Piala Jala Pasundan (turnamen sepakbola antar Universitas se- Jawa Barat), di Stadion Progeresif Kota Bandung, Kamis (26/11/2015) sore. Gol Unigal dicetak Jafar di menit 12 dan 58 serta Ganjar di menit 42 dan 89.

Ketua Prodi PJKR FKIP Unigal Ciamis, Nana S.Pd.,M.Pd., saat dihubungi HR Online, Kamis (26/11/2015), mengatakan, dari awal pihaknya sudah optimis anak-anak Unigal bakal lolos ke babak final. “Anak-anak bermain konsisten, sehingga berhasil mempertahankan tren menaklukan lawan-lawannya dengan skor telak,” ujarnya.

Nana mengatakan, 5 pemain PSGC Ciamis yang kini bergabung dengan tim Unigal sangat berkontribusi besar dalam memenangkan setiap laga. “5 pemain PSGC yakni Ganjar, Imron, Nono, Iit dan Denia bermain cukup gemilang, hingga mampu membangkitkan semangat anak-anak Unigal lainnya,” katanya.

Pada babak final, lanjut Nana, tim Unigal akan bertemu tim STKIP Cimahi yang laganya akan digelar Jum’at (26/11/2015).”Kami minta doa dari masyarakat Ciamis, semoga tim Unigal bisa menjadi juara sekaligus tahun depan mewakili Jabar diajang Popnas,” ujarnya. (DSW/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA