Diperkuat Pemain PSGC, Tim Sepakbola Unigal Ciamis Lolos ke Semifinal

Ketua Prodi PJKR Unigal Ciamis, Nana S.Pd.,M.Pd

Diperkuat Pemain PSGC, Tim Sepakbola Unigal Ciamis Lolos ke Semifinal

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Tim Sepakbola Prodi PJKR Universitas Galuh (Unigal) Ciamis yang diperkuat beberapa pemain muda PSGC Ciamis berhasil lolos ke babak semifinal Piala Jala Pasundan, sebuah turnamen sepakbola antar Universitas se- Jawa Barat yang kini tengah berlangsung di Kota Bandung.

Tidak tanggung, saat babak penyisihan, tim Unigal berhasil membantai lawan-lawannya. Pada laga pertama Unigal mengalahkan UPI A Bandung dengan skor telak 5-2. Sementara pada laga kedua Unigal membantai Universitas Parahiyangan (Unpar) Bandung dengan skor telak 11-0. Sedangkan pada laga terakhir Unigal kembali berpesta gol setelah mengalahkan Universitas Wiralodra Indramayu dengan skor telak 13-0.

Ketua Prodi PJKR Unigal Ciamis, Nana S.Pd.,M.Pd, mengatakan, pada laga semifinal tim PJKR Unigal akan melawan UPI B yang akan digelar di Stadion Progresif Kota Bandung, Kamis (26/11/2015).

“Melihat permainan anak-anak yang selalu konsisten pada setiap laga, kami optimis tim Unigal akan lolos ke babak final dan semoga saja menjadi juara. Apabila juara nantinya akan mewakili Jabar di Ajang Pomnas (Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional),” ujarnya, kepada HR Online, Rabu (25/11/2015).

Nana menambahkan, pihaknya terus memberikan motivasi kepada pemainnya, terutama dari segi mental bermain.” Kami optimis bisa meraih juara. Apalagi sebagian skuad Unigal diperkuat pemain berpengalaman di liga professional Divisi Utama, seperti pemain muda PSGC Ciamis, Ganjar, Nono, Denia, Iit dan Imron. Ditambah lagi Fuad sebagai  penjaga gawang yang baru kebobolan dua gol dari tiga kali main,” ujarnya.

Nana juga meminta dukungan dan doa warga Ciamis agar target juara dan kemudian sebagai wakil Jabar diajang Pomnas bisa tercapai. (DSW/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA