Dua Korban Tabrakan Revo vs Jupiter di Banjar Alami Luka Serius

Dua Korban Tabrakan Revo vs Jupiter di Banjar Alami Luka Serius

Insiden tabrakan di perempatan Jalan Raya Langensari, Desa Langensari, Kec. Langensari, Kota Banjar, Jumat (27/11/2015), yang mengakibatkan satu orang tewas dan dua orang luka berat. Photo : Nanang Supendi/HR.

Revo vs Jupiter di Banjar, 1 Tewas & 2 Luka Berat

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dua orang korban luka berat yang terlibat insiden tabrakan di perempatan di Dusun Sukahurip RT.01/03, Desa Langensari, Kec. Langensari, Kota Banjar, Jumat (27/11/2015) sekitar pukul 17.00 WIB, mengalami pendarahan di bagian telinga.

[Berita Terkait : Revo vs Jupiter di Banjar, 1 Tewas & 2 Luka Bera ]

Menurut perawat Puskesmas Langensari, Jajang, bahwa dua korban itu saat di Puskesmas Langensari masih sadarkan diri.

“Namun kedua korban itu kita rujuk ke RSUD Banjar, karena lukanya cukup berat dan serius yaitu mengalami pendarahan di telinganya,” ungkapnya, saat dihubungi HR Online, Sabtu (28/11/2015).

Menurut informasi yang berhasil diperoleh HR Online, kedua korban itu bernama Dadan Nurhidayat (23), dan Ianatul Abidin (24), warga Mangunjaya RT.01 RW.17. Keduanya sedang pesantren di Miftahulhuda.

Diberitakan HR Online sebelumnya, tabrakan terjadi antara motor Revo dengan motor Jupiter. Dalam kejadian itu memakan korban jiwa yaitu Wisnu, warga Lingkungan Babakan, Kelurahan Muktisari, Kec. Langensari, Kota Banjar. (Nanks/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles