Gila! Kakek Bejat di Ciamis Ini Cabuli Cucunya Hingga Hamil

Tersangka kasus pencabulan, Suy (69), warga Dusun Cikuda, Desa Sindangherang, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, saat diperiksa di ruangan Satreskrim Polres Ciamis, Kamis (26/11/2015). Foto: Heri Herdianto/HR

Gila! Kakek Bejat di Ciamis Ini Cabuli Cucunya Hingga Hamil

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kakek berinisial Suy (69), warga Dusun Cikuda, Desa Sindangherang, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, tega mencabuli Mawar (16)—bukan nama sebenarnya—yang tak lain adalah cucunya sendiri. Akibat digagahi sang kakek, tak hanya membuat keperawanan Mawar melayang, tetapi dia pun kini harus menanggung malu. Mawar sudah dinyatakan hamil 6 bulan setelah diperiksa bidan setempat.

Setelah perbuatan bejat sang kakek terungkap, kemudian salah seorang keluarganya tak terima. Pihak keluarga pun langsung melaporkan aksi bejat sang kakek ke pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Ciamis, IPTU Roland Olaf Fernando, mengaku sudah mendapat pengaduan terkait kasus pencabulan tersebut. Setelah ada pengaduan dari paman korban, kata dia, pihaknya langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

“Saat melapor, paman korban membawa bukti medis dari bidan bahwa korban dinyatakan hamil 6 bulan. Saat penyelesaian masalah di internal keluarganya pun pelaku sudah mengakui perbuatannya. Dari dasar itu, kami langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku,” ujarnya, kepada HR Online, Kamis (26/11/2015).

Roland menambahkan, berdasarkan keterangan dari keluarga korban, awal terungkapnya kasus ini setelah keluarga curiga dengan perubahan kondisi badan korban yang mengalami kenaikan tidak wajar. Keluarganya pun saat itu menaruh curiga bahwa korban tengah hamil.

“Untuk memastikan kecurigaan itu, kemudian korban dibawa ke bidan untuk diperiksa. Setelah diperiksa, ternyata benar korban tengah hamil dengan usia kandungan 6 bulan,” terangnya.

Roland mengatakan, pihak keluarga kemudian meminta kejujuran Mawar untuk menyebutkan siapa pria yang menyetubuhinya hingga hamil. “ Pihak keluarga awalnya tidak percaya, karena Mawar menyebut pria bejat itu adalah kakeknya sendiri. Tetapi, setelah didesak dan kemudian dilakukan penyelesaian di internal keluarga, akhir kakeknya mengakui bahwa dia pelakunya,” ungkapnya. (Her/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA