Kakek Cabul di Ciamis Ini 5 Kali ‘Garap’ Cucunya di Kamar Mandi

Napi di Lapas Ciamis Didominasi Pelaku Kasus Cabul

Ilustrasi. Foto: Ist/Net

Napi di Lapas Ciamis Didominasi Pelaku Kasus Cabul

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Berawal dari iseng ngintip cucu perawannya mandi, Suy (69), pelaku pencabulan, warga Dusun Cikuda, Desa Sindangherang, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, akhirnya gelap mata. Dia mengaku sudah mencabuli Mawar (16)—bukan nama sebenarnya— yang tak lain cucunya sendiri, sebanyak 5 kali di kamar mandi yang berada di belakang rumahnya.

Berdasarkan pengakuan Suy dihadapan penyidik kepolisian, aksi pencabulan berawal ketika dirinya mendapati cucunya tengah mandi di kamar mandi belakang rumahnya. Karena kamar mandi di rumahnya tidak berpintu, membuat Suy leluasa mengintip kemolekan tubuh cucunya saat tanpa busana. [Berita terkait: Gila! Kakek Bejat di Ciamis Ini Cabuli Cucunya Hingga Hamil]

“Awalnya saya ngintip cucu lagi mandi. Setelah itu entah kenapa birahi saya bergelora sehingga berhasrat ingin menyetubuhi cucu sendiri,” katanya, saat diperiksa penyidik Satreskrim Polres Ciamis, Kamis (26/11/2015).

Suy menambahkan, aksi cabul pertama terjadi ketika dirinya berdua dengan cucunya di rumahnya. Saat cucunya tengah mandi, kemudian muncul pikiran mesum. “ Saat diintip, ternyata cucu saya tengah jongkok sambil mandi. Saat itu saya langsung masuk ke kamar mandi dan merangkul cucu saya dari belakang. Meski cucu saya meronta dan khendak melawan, namun saya paksa dan akhirnya terjadi hubungan intim,” akunya.

Suy pun mengaku setelah berhasil merengut keperawanan cucunya, dirinya pun ketagihan. Kemudian aksi bejatnya berlanjut pada hari berikutnya hingga berhasil menyetubuhi cucunya sebanyak 5 kali dalam waktu berbeda.

“5 kali ‘begituan’ dengan cucu seluruhnya dilakukan di kamar mandi. Apabila situasi sudah malam dan di rumah tidak ada orang, saya selalu mengajak cucu ke kamar mandi untuk ‘begituan’,” ujarnya.

Suy juga mengatakan dirinya menyesali perbuatannya. Dia mengaku melakukan aksi bejat tersebut karena hilap dan sudah lama tidak melakukan hubungan intim. Namun, nasi sudah menjadi bubur dan Suy kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum.

Kasat Reskrim Polres Ciamis, IPTU Roland Olaf Fernando, mengatakan, akibatnya perbuatannya, pelaku akan dijerat Pasal 76 (8) jo 81 (1) dan atau Pasal 76 (8) jo 82 ayat 1 UU No 35 Tahun 2014 tentang peralihan UU No 23 Tahun 2002 dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun. “ Proses pemeriksaan terhadap pelaku terus kami lakukan. Dan pelaku pun sudah kami tahan di ruang tahanan Mapolres Ciamis,” pungkasnya. (Her/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar