Ketua KPU Ciamis; Anggaran Pilkada Pangandaran Baru Terserap Rp.7,5 Milyar

Ketua KPU Ciamis; Anggaran Pilkada Pangandaran Baru Terserap Rp.7,5 Milyar

Photo: Ilustrasi net/Ist.

pilkada_serentak_2015Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ciamis, Kikim Tarkim, S.Ag., M.Si., menyatakan, bahwa dirinya bersama anggota komisoner lainnya sudah berupaya maksimal dalam menjalankan tahapan demi tahapan Pilkada Pangandaran, mulai dari tahap persiapan sampai pelaksanaannya.

“Kami mempertanggungjawabkan semua itu. Insya Alloh kami bekerja semaksimal mungkin dan yang terbaik untuk masyarakat Pangandaran,” katanya, saat acara serah terima dengan KPU Pangandaran, Rabu (25/11/2015).
Menurut Kikim, dalam tahapan penyelenggaraan Pilkada Pangandaran, sekarang baru sampai pada Debat Publik I, selanjutnya pada tahapan berikutnya diteruskan oleh Komisioner KPU Pangandaran.
Kikim juga menyebutkan, capaian anggaran yang sudah pihaknya kerjakan sampai tanggal 13 November 2015 sebesar 47,44 persen. Dari total anggaran Rp.15,9 milyar, baru terserap sekitar Rp.7,5 milyar, dan masih sisa Rp.8,4 milyar yang harus dikelola oleh KPU Pangandaran, dan ada penambahan Rp.1,1 milyar. Sehingga totalnya mencapai sekitar Rp.9,5 milyar.

“Saya berharap, Komisioner KPU Pangandaran bisa membangun komunikasi internal maupun eksternal dengan seluruh pemangku kepentingan Pemilu, termasuk media. Kita tidak bisa apa-apa tanpa ada kerja keras semua pihak,” harap Kikim. (Madlani/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles