KPUD Ciamis Serahkan Tugas Tahapan Pilkada ke KPUD Pangandaran

Anggota KPUD Ciamis saat melakukan serah terima tugas kepada KPUD Pangandaran, di Sekretariat KPUD Pangandaran, Rabu (26/11/2015). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

IMG00185-20151125-1109(1)

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Setelah masa tugasnya selesai pada 10 November lalu, Komisioner KPUD Ciamis melakukan serah terima tugas kepada Komisioner KPUD Pangandaran, di Sekretariat KPUD Pangandaran, Rabu (26/11/2015). Selain itu, KPUD Ciamis pun menyerahkan berkas laporan pertanggungjawaban pelaksanaan tahapan Pilkada kepada Pj Bupati Pangandaran.

Dalam acara tersebut, dihadiri Asda II Setda Kabupaten Pangandaran, Undang Subranudin sebagai wakil Pj. Bupati yang berhalangan hadir, Kapolres Ciamis, AKBP Arif Rachman, Anggota Panwaslu dan PPK se Kabupaten Pangandaran serta tamu undangan lainnya.

Ketua KPUD Ciamis Kikim Tarkim, dalam kesempatan itu menyerahkan jabatannya kepada Ketua KPUD Pangandaran yang baru. Selain itu, Kikim juga memberikan berkas laporan pertanggungjawaban tahapan Pilkada kepada Pj Bupati Pangandaran yang diterima oleh Asda II.

Dalam sambutannya, Kikim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pihaknya dalam menyukseskan pelaksanaan tahapan Pilkada Pangandaran. “Namun, kami mohon maaf apabila selama bertugas di Pangandaran banyak kekurangan. Ya pasti, kami sudah berusaha semaksimal mungkin agar pelaksanaan Pilkada ini berjalan sukses,” katanya.

Kikim juga menyampaikan bahwa pergantian komisioner KPUD sudah sesuai dengan aturan yang ada. “ Kami pun tak lupa mengucapkan selamat bertugas kepada Anggota Komisioner KPUD Pangandaran,” pungkasnya. (Ntang/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar