PB PON XIX Gelar Sosialisasi di Banjar

Ibu-ibu saat mengikuti senam aerobik dalam acara sosialisasi PON XIX dan Pekan Paralimpiade di Car Free Day Jl. Letjen. Soewarto, Kota Banjar. Photo: Hermanto/HR.

_DSC0795Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XIX, dan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XV tahun 2016, menggelar kegiatan sosialisasi di Car Free Day tepatnya di Jl. Letjen. Soewarto, Minggu pagi tadi (29/11/2015), sekitar jam 07.00 WIB.

Ketua panitia pelaksana Eris Kristian, mengatakan, Panitia Besar PON dan Peparnas akan terus melakukan sosialisasi. Menurutnya kegiatan PON bukan saja menjadi hajat masyarakat Jawa Barat, tetapi ini merupakan hajat seluruh bangsa Indonesia.
“Kami akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, khususnya masyarakat Banjar. Hal ini supaya masyarakat semakin tergugah dengan adanya pelaksanaan PON dan Peparnas di Jawa Barat,” ujarnya, kepada HR Online disela-sela kegiatan.
Selain sosialisasi, dalam kegiatan yang bertema “Berjaya Di Tanah Legenda” ini pun pihak panitia pihaknya menggelar acara hiburan Dangdut, Pencak Silat Metal, dan Senam Aerobic Ceria bersama ibu-ibu “hebring”.

“Alhamdulillah, sambutan masyarakat sangat antusias. Selain itu, kami pun membagi-bagikan doorprize kepada masyarakat yang beruntung melalui undian kupon berhadiah,” imbuhnya.
Eris mengatakan, pihaknya berharap, sebagai tuan rumah ajang olahraga multi even terbesar Nasional, semoga Jawa Barat menjadi yang terbaik dalam sejarah pelaksanaan PON XIX dan Peparnas XV 2016. (Hermanto/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar