(Pilkada Pangandaran) Ahlak Berikan Pembekalan kepada Saksi TPS

(Pilkada Pangandaran) Ahlak Berikan Pembekalan kepada Saksi TPS

Ketua Tim Pemenangan pasangan Ahlak, Jalaludin, saat memberikan pembekalan dan pelatihan saksi yang digelar di Gedung Dakwah Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Minggu (29/11/2015). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Pilkada Pangandaran) Ahlak Berikan Pembekalan kepada Saksi TPS

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Guna melatih kemampuan dan mematangkan kesiapan para saksi saat bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pelaksanaan pencoblosan Pilkada Pangandaran 9 Desember mendatang, tim pemenangan pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Pangandaran, Azizah Talita Dewi- Sulaksana (Ahlak), memberikan pembekalan dan pelatihan saksi yang digelar di Gedung Dakwah Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Minggu (29/11/2015).

Pembekalan saksi di Padaherang ini merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya acara serupa digelar di Kecamatan Parigi. “Saksi di seluruh kecamatan kami kumpulkan dan diberi pembekalan untuk persiapan hari H nanti,” kata Ketua Tim Pemenangan pasangan Ahlak, Jalaludin, kepada HR Online, di sela-sela acara.

Dia mengatakan, diberikannya pembekalan untuk para saksi bertujuan agar mereka bisa bekerja maksimal saat bertugas di TPS. “Seorang saksi ini perannya vital. Karena ia mengawal pelaksanaan pencoblosaan agar bisa mencegah praktek kecurangan di TPS. Makanya, kami beri pembekalan agar mereka paham akan tugasnya,” ujarnya.

Jalaludin pun menghimbau agar saksi Ahlak tidak menggunakan baju atau atribut yang berbau kampanye. Karena saat pencoblosan nanti dilarang ada atribut berbau kampanye. “ Kami juga meminta agar saksi Ahlak agar teliti saat bertugas dan berani bersikap tegas apabila terjadi indikasi kecurangan,” ungkapnya. (Ntang/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles