Revo vs Jupiter di Banjar, 1 Tewas & 2 Luka Berat

Insiden tabrakan di perempatan Jalan Raya Langensari, Desa Langensari, Kec. Langensari, Kota Banjar, Jumat (27/11/2015), yang mengakibatkan satu orang tewas dan dua orang luka berat. Photo : Nanang Supendi/HR.

Revo vs Jupiter di Banjar, 1 Tewas & 2 Luka Berat

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Satu orang tewas dan dua orang luka berat dalam insiden tabrakan, di perempatan Jalan Raya Langensari, tepatnya di Dusun Sukahurip RT.01/03, Desa Langensari, Kec. Langensari, Kota Banjar, Jumat (27/11/2015) sekitar pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh HR Online, sepeda motor Revo yang dikendarai Wisnu (12), warga Lingkungan Babakan, Kelurahan Muktisari, Kec. Langensari, Kota Banjar, melaju dari arah SMK 3 Banjar (dari arah barat). Pada saat bersamaan dari arah selatan datang sepeda motor Juviter yang dikendarai santri asal Ciopat Madura Kab. Cilacap yang berboncengan.

Tabrakan kedua sepeda motor tak bisa dihindari. Akibatnya Wisnu yang merupakan salah siswa kelas 2 SMP N 4 Kota Banjar, tewas saat dilarikan ke Puskesmas Langensari. Sedangkan dua orang santri Ciopat tersebut, mengalami luka berat.

“Dua pengendara tersebut bertabrakan di tikungan dari arah berlawanan. Kemungkinan mereka mengendarainya terburu-buru, soalnya dalam keadaan cuaca gerimis,” ujar Yono, warga setempat kepada HR Online.

Dua barang bukti sudah diambil dan diamankan Polsek Langensari dan Satlantas Polresta Banjar guna penyelidikan lebih lanjut. (Nanks/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA