Sobar: Kalau Saya Ditegur, Harusnya oleh Pj. Bupati Pangandaran

Sobar: Kalau Saya Ditegur, Harusnya oleh Pj. Bupati Pangandaran

Kadisdikbudpora Kabupaten Pangandaran, Sobar Sugema

Sobar Kalau Saya Ditegur, Harusnya oleh Pj. Bupati Pangandaran

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan dan Olahraga (Kadisdikbudpora) Kabupaten Pangandaran, Sobar Sugema, membenarkan bahwa kedatangan Anggota Komisi I DPRD Pangandaran, ke kantornya, Selasa (24/11/2015), mempertanyakan ketidakhadirannya dalam sidang paripurna DPRD. Menurutnya, dirinya sudah menjelaskan alasan tidak menghadiri sidang paripurna tersebut.

“Saya sudah menjelaskan bahwa alasan tidak bisa hadir ke acara sidang paripurna DPRD karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Saat ini seluruh Kepala Bidang sedang tidak ada di tempat karena ada tugas. Sedangkan saya sudah 4 hari tengah konsentrasi mengerjakan penyusunan dokumen DAK dan Bankeu yang harus segera dibereskan karena proyek tersebut saat ini sudah dilelangkan di ULP,” terangnya, kepada wartawan, usai melakukan pertemuan dengan Anggota Komisi I DPRD Pangandaran, Selasa (24/11/2015).

Sobar menegaskan, karena proses lelang sudah berjalan, pihaknya harus secepatnya menyelesaikan penyusunan dokumen DAK dan Bankeu. “Jika saya tidak segera menyelesaikan tugas ini, justru saya akan kena tegur atasan (Pj Bupati). Ini sebenarnya bentuk tanggungjawab saya terhadap pekerjaan,”jelasnya.

Sobar juga menegaskan seandainya dirinya ditegur tidak hadir dalam sidang paripurna DPRD, seharusnya bukan oleh Komisi I DPRD, tetapi oleh Sekda atau Pj. Bupati. “Karena secara hirarki organisasi atasan saya Sekda dan Pj Bupati. Jadi, kalaupun saya kena ditegur, bukan oleh DPRD,” tandasnya. (Mad/R2/Koran-HR)

Berita Terkait

Anggota DPRD Pangandaran Ontrog Kadisdikbudpora ke Kantornya

DPRD: Kalau Tidak Menghargai, Disdikbudpora Pangandaran Harus Dirombak

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles