Warga Pasirnegara Ciamis Pertanyakan ‘Nasib’ Jalan Raya Caringin

Warga Pasirnegara Ciamis Pertanyakan ‘Nasib’ Jalan Raya Caringin

Ilustrasi jalan rusak. Photo : net/ist

ilustrasi-jalan-rusak

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Warga Desa Pasirnegara, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Propinsi Jawa Barat, mempersoalkan kondisi Jalan Raya Caringin. Pasalnya, sudah hampir 10 tahun ini jalan tersebut dibiarkan dalam kondisi rusak parah. Warga berharap, Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis segera mengagendakan perbaikan terhadap jalan tersebut.

Wahyu, warga RT 22 RW 07, Dusun Caringin, Pasirnagara, ketika ditemui Koran HR, Senin (23/11/2015), mengaku, dirinya mempersoalkan nasib jalan tersebut. Menurut dia, sampai saat ini pemerintah daerah belum juga memperbaiki jalan rusak itu.

“Insiden kecelakaan lalu lintas akibat kondisi jalan sudah berulang kali terjadi. Banyak kendaraan, mayoritas roda dua, terperosok dan jatuh akibat melindas lubang yang terdapat di jalan rusak tersebut,” katanya.

Endang, tokoh masyarakat Desa Pasirnegara, ketika ditemui Koran HR, Senin (23/11/2015), membenarkan kondisi Jalan Raya Caringin. Menurut dia, akses vital yang banyak dilalui masyarakat itu kondisinya rusak berat.  

“Jalan ini merupakan satu-satunya akses yang menghubungkan ke Kecamatan Cidolog. Sayangnya, sampai saat ini pemerintah belum juga memperbaikinya,” kata Endang. (Andri/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles