Warung di Cihaurbeuti Ciamis Digerebek Polisi, Ditemukan Puluhan Miras

Puluhan botol miras disita dari sebuah warung, di Desa Cijulang, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis. Foto: Heri Herdianto/HR

Warung di Cihaurbeuti Ciamis Digerebek Polisi, Ditemukan Puluhan Miras

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sebuah warung milik Dede, di Desa Cijulang, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, digerebek jajaran kepolisian Satreskrim Polres Ciamis, Kamis (27/11/2015). Dari hasil penggerebekan, polisi berhasil menyita puluhan botol minuman keras (miras) berbagai merk dari warung tersebut.

Kasat Reskrim Polres Ciamis, IPTU Roland Olaf Fernando, mengatakan, aksi penggerebekan tersebut dilakukan setelah pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa warung milik Dede itu menjual miras.

“Masyarakat resah dengan adanya penjualan miras di warung tersebut. Setelah mendapat laporan, kami sempat melakukan penyelidikan. Ketika diselidiki ternyata benar warung itu menjual miras, langsung kami gerebek,” ujarnya, kepada HR Online, di Mapolres Ciamis, Kamis (26/11/2015).

Dari hasil penggerebekan, lanjut Roland, pihak menemukan puluhan botol miras yang kadar alkoholnya tinggi. “Puluhan botol miras itu semuanya sudah kami sita. Sementara pemiliknya akan kami proses secara hukum melalui sidang tipiring (tindak pidana ringan),” ujarnya. (Her/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar