Berlibur ke Bogor, Menginap di Royal Safari Garden

20/12/2015 0 Comments
Berlibur ke Bogor, Menginap di Royal Safari Garden

Royal Safari Garden. Foto: Traveloka

Berlibur ke Bogor, Menginap di Royal Safari Garden

Berita Advertorial, (harapanrakyat.com),-

Penatnya aktivitas di Jakarta membuat banyak orang memutuskan berlibur ke luar kota saat akhir pekan. Beberapa destinasi populer menjadi pilihan seperti Bandung ataupun Bogor. Kedua kota ini menawarkan suasana rekreasi yang menyenangkan, namun masih cukup dekat dengan ibukota. Salah satu kota yang paling direkomendasikan adalah Bogor.

Disini anda bisa menikmati berbagai keindahan alam, kuliner, dan tempat-tempat wisata menarik lainnya. Disini anda juga tidak akan mengeluarkan biaya terlalu besar. Tidaklah heran jika kota ini selalu ramai saat liburan hingga macet panjang di perjalanan. Nah anda mungkin ingin tahu tempat-tempat menarik mana saja di Bogor yang bisa anda kunjungi. Berikut ada 4 tempat populer yang bisa anda pertimbangkan.

1. Kebun Raya Bogor

Tempat ini adalah ikon dari kota Bogor. Disini anda akan disuguhkan dengan berbagai macam tumbuh-tumbuhan. Pemandangan hijau dan udara yang menyegarkan akan membuat anda segar kembali. Kebun Raya Bogor ini juga menjadi salah satu kebun botani tertua di Asia. Anda bisa berfoto-foto disini karena ada objek yang menarik hati.

2. Danau Situ Gede

Danau ini sangat fenomenal dan anda dijamin tidak akan menyesal datang kesini. Anda bisa melihat bentangan danau yang dikelilingi oleh hutan. Disini anda bisa menikmati memancing, keliling danau dengan perahu maupun jalan-jalan ke hutan. Konon katanya masih ada banyak rusa di hutan-hutan ini.

3. Jungle Water Park

Bagi yang berwisata dengan keluarga, anda pastinya ingin memberi memori terindah untuk mereka. Oleh karena itu, anda wajib membawa mereka kemari. Disini telah disediakan berbagai wahana permainan air yang sangat spektakuler. Harga tiket masuk pun sangat terjangkau disini.

4. Air Panas Tirta Sanita

Sesuai dengan namanya, ini adalah tempat untuk merilekskan diri. Jangan heran jika tempat ini sangat ramai. Disini anda bisa berendam air panas belerang. Aroma dan air panas belerang akan membantu anda melepas lelah dan segar kembali. Disini juga terdapat beberapa fasilitas permainan untuk anak-anak. Jadi jangan khawatir untuk membawa keluarga anda kemari.

Nah berlibur di Bogor tidak akan cukup hanya sehari saja. Anda setidaknya butuh menginap 1 malam 2 hari untuk menikmati pesona Bogor. Salah satu pilihan hotel di Bogor yang cocok untuk anda dan keluarga anda istirahat adalah Royal Safari Garden yang berada di Jalan Raya Puncak No. 601, Cisarua. Royal Safari Garden awalnya berdiri tahun 1979 dengan nama Sari Asih Hotel.

Seiring dengan kemajuan dan berbagai renovasi, hotel ini berganti nama menjadi Royal Safari Garden tahun 2010. Total ada 252 kamar hotel dan bungalow yang menjadikan hotel ini ramai dikunjungi. Selain itu hotel ini juga mengusung konsep liburan dengan petualangan seru yakni dengan membangun banyak fasilitas bermain seperti mini train, flying fox, outbond, game factory, hingga memancing.

Untuk masalah kamar, Royal Safari Garden tidak akan mengecewakan anda. Ada banyak sekali pilihan kamar yang bisa anda pilih. Jika anda lebih suka tidur di kamar hotel, maka anda akan disuguhkan dengan 8 tipe kamar yakni superior, superior royal, deluxe cendrawasih, grand deluxe leopard, executive leopard, new giraffe grand deluxe, new giraffe executive, dan new giraffe suites.

Tapi jika anda senang dengan konsep suasana rumah pribadi, keleluasaan lebih, atau menginap dalam jumlah yang banyak maka anda bisa memilih bungalow dengan 7 pilihan yakni deluxe tipe 1, 2, 3, atau 4 kamar tidur, grand deluxe tipe 2 atau 3 kamar tidur, dan grand deluxe royal 3 kamar tidur.

Untuk menambah pengalaman indah anda menginap disini, masing-masing kamar dilengkapi dengan berbagai fasilitas standar hotel bintang 4. Harga kamar termurah dimulai dari Rp648.318 rupiah per malamnya. Sebelum Anda menginap pastikan Anda telah melakukan booking dan membaca review dari orang lain, membaca review hotel bisa Anda lakukan di Tripadvisor hingga website sekelas Traveloka. (Adv/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!