Duh, Taman di Belakang Pendopo Banjar ko Gelap?

09/12/2015
Duh, Taman di Belakang Pendopo Banjar ko Gelap?

Taman di belakang Pendopo Banjar, tampak gelap akibat lampu penerangan yang ada di lokasi tersebut tidak berfungsi. Photo: Hermanto/HR.

Hallo walikotaBerita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Taman yang berada di belakang Pendopo Banjar, jika malam hari terlihat gelap dan terkesan menyeramkan akibat lampu penerangan di lokasi itu tidak berfungsi. Hal itu dikatakan Arif Siswoyo (29), salah seorang warga Purwaharja, kepada HR, Selasa (01/12/2015).

Menurutnya, taman tersebut memang kini seperti tidak terawat. Bahkan, jika dilihat pada siang hari pun terlihat kumuh. Padahal, seharunya sebuah taman itu memiliki daya tarik sehingga warga pun bisa menikmati fasilitas tersebut.

“Kini taman di belakang Pendopo tidak seperti dulu. Kalau dulu terlihat indah dan terang, tapi sekarang malah sebaliknya, taman terlihat kumuh dan gelap jika malam hari, sehingga mirip kuburan,” ujar Arif.

Hal serupa juga diungkapkan Salim (43), warga lainnya. Menurut dia, jika taman terus dibiarkan gelap, dirinya khawatir akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tindak kejahatan atau menjadi sarang hewan berbisa.

“Memang saya perhatikan sudah beberapa hari ini lampu penerangan taman padam. Kalau terus gelap seperti ini, selain kurang indah, saya khawatir malah nanti akan terjadi tindak kejahatan atau hal-hal negatif lainnya,” kata Salim.

Dirinya berharap, Pemerintah Kota Banjar melalui instansi terkaitnya, bisa secepatnya memperbaiki lampu taman yang padam. Sehingga, jika pada malam hari akan terlihat terang dan indah. (Hermanto/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles