Piala Adipura Diarak Keliling Kota Banjar

Tiga Piala Adipura yang diperoleh di tahun 2013, 2014, dan 2015 diarak keliling Kota Banjar. Photo : Hermanto/HR.

Piala Adipura Diarak Keliling Kota Banjar

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pemerintah Kota Banjar mengarak Piala Adipura keliling Kota Banjar, Jum’at (4/12/2015). Sejak pukul 08.00 WIB, piala simbol kota terbersih itu dibawa berkeliling kota yang dimulai dari kantor Setda Kota Banjar dan finish di terminal Banjar.

Di sepanjang jalan berjejer para pelajar SD, SMP, SMA dan masyarakat Kota Banjar di pinggir jalan, untuk menyaksikan pawai kendaraan hias yang membawa piala Adipura, dengan bendera merah putih di tangan, sambil melambai-lambaikan bendera tersebut.

Kepala Dinas Cipta Karya, Kebersihan, Tata Ruang dan Lingkungan Hidup Kota Banjar, Drs H Yoyo Suharyono mengatakan, prestasi yang diberikan Kementerian Lingkungan Hidup ini, merupakan penghargaan bergengsi berkaitan tentang kebersihan serta keindahan kota.

Selain itu, masyarakat menunjukkan keterpaduannya dengan Pemerintah Kota Banjar dalam menjalankan program pemerintah, untuk menciptakan masyarakat yang cinta akan hidup bersih dan sehat, dengan memperhatikan lingkungan hidup yang baik.

“Ini adalah sebagai bukti bahwa masyarakat dengan pemerintah tetap konsisten dalam menggalakan kebersihan, sehingga berhasil mempertahankan dan meraih Adipura kembali,” ujarnya kepada HR Online usai pawai. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar