(Pilkada Pangandaran) Jeje- Adang Umumkan Kemenangan

09/12/2015
(Pilkada Pangandaran) Jeje- Adang Umumkan Kemenangan

Calon Bupati- Wakil Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata- H. Adang Hadari (Jihad) saat mengumumkan kemenangan di Sekretariat Bersama Tim Pemenangan Jihad, di Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Rabu (09/12/2015) sore. Foto: Asep Kartiwa/HR

(Pilkada Pangandaran) Jeje- Adang Umumkan Kemenangan

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Setelah melihat data real count yang direkap oleh DPC PDIP Kabupaten Pangandaran dari laporan seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) menunujukan pasangan Calon Bupati- Wakil Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata- H. Adang Hadari (Jihad) unggul dengan persentase sekitar 59 persen, pasangan nomor urut 3 ini langsung mengumumkan kemenangan di Sekretariat Bersama Tim Pemenangan Jihad, di Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Rabu (09/12/2015) sore.

Calon Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, mengatakan, setelah data perolehan suara dari seluruh TPS di Kabupaten Pangandaran terkumpul, menujukan pasangan Jihad unggul dengan persentase sekitar 59 persen. “Perlu dicatat, kemenangan ini bukan kemenangan Jeje- Adang, tetapi kemenangan masyarakat Pangandaran,” tegasnya, saat memberikan pidato politiknya.

Jeje menambahkan, setelah Pilkada usai, pihaknya berharap bisa tercipta suasana kondusif dan semua element masyarakat bersama-sama memajukan Kabupaten Pangandaran. “Pilkada sekarang sudah selesai. Setelah itu saya akan merangkul seluruh element masyarakat Pangandaran untuk bersama-sama membangun Pangandaran yang lebih baik,” katanya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, mengucapkan syukur atas kemenangan tersebut. Dia pun meminta dukungan dari seluruh element masyarakat Pangandaran saat dirinya bersama Jeje nanti memimpin Pangandaran.

“Sebagus apapun program yang kami jalankan nanti, tanpa adanya dukungan dari seluruh element masyarakat, tentunya tidak akan berjalan dengan baik. Makanya, kami mohon dukungan dan bimbingannya kepada para tokoh, alim ulama dan seluruh element agar kami bisa menjalankan amanat rakyat,” ujarnya. (Askar/R2/HR-Online)

Berita Terkait

(Pilkada Pangandaran) Jihad Sementara Unggul di 3 Kecamatan

(Pilkada Pangandaran) Real Count Versi PDIP Jihad Sementara Unggul 59,25%

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles