14 Klub Se Priangan Timur Ikuti Turnamen Basket HUT Kota Banjar

Dua klub basket yaitu Singa Patroman Kota Banjar dan Primata Tasikmalaya berfoto sebelum bertanding, di turnamen basket dalam rangka memperingati HUT Kota Banjar yang ke-13, yang berlangsung di Gor Basket Bappeda Kota Banjar, Jum’at (26/2/2016). Photo : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

14 klub se Priangan Timur mengikuti turnamen basket dalam rangka memperingati HUT Kota Banjar yang ke-13, yang berlangsung di Gor Basket Bappeda Kota Banjar, Jum’at (26/2/2016). Turnamen ini memperebutkan Piala Walikota Banjar, Piala Perbasi, dan Piala Singa Patroman.

Turnamen yang diselenggarakan oleh klub Singa Patroman Kota Banjar ini, dibuka oleh sesepuh Kota Banjar sekaligus Walikota Banjar dua periode, DR. Dr. H Herman Sutrisno, MM, dan dihadiri Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R Kalyubi, Kadisdik Kota Banjar H Dahlan, serta sejumlah tokoh masyarakat.

“Dengan digelarnya turnamen ini, saya berharap nantinya Kota Banjar dapat melahirkan atlet basket yang tangguh. Selain itu, turnamen ini juga untuk memasyarakatkan olahraga Bola Basket khususnya di Kota Banjar,” kata Ketua Umum Perbasi Kota Banjar, Guntur Rachmadi, kepada HR Online.

Guntur menghimbau kepada seluruh klub yang mengikuti turnamen ini, bisa memberikan yang terbaik dan bermain secara profesional, serta menjunjung tinggi nilai sportivitas selama bertanding.

“Saya menghimbau kepada semua tim yang bertanding, untuk bisa menampilkan yang terbaiknya, serta dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas saat bertanding,” pungkasnya. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA