3 dari 11 Pelaku Pemerkosaan Ibu Muda di Ciamis Dibekuk Polisi

Salah seorang pelaku pemerkosaan tengah menjalani pemeriksaan petugas polisi Polsek Pamarican. Photo: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah mendapatkan laporan terkait pemerkosaan yang dilakukan 11 orang pria terhadap Ds (19), seorang ibu muda warga, Dusun Karangsari, RT.03/10, Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, kepolisian Polsek Pamarican langsung bertindak dan memburu para pelaku.

Rupanya pemburuan petugas pun tak sia-sia, karena setelah melakukan pengejaran selama beberapa jam, akhirnya polisi berhasil mengamankan 3 dari 11 orang yang diduga telibat dalam kasus pemerkosaan tersebut. [Berita Terkait: Sadis…Seorang Ibu Muda Warga Banjar Diperkosa 11 Pria di Ciamis]

Menurut Agus, ke tiga orang yang diamankan itu, satu diantaranya adalah seorang perempuan muda yang diduga kuat sebagai otak pemerkosaan yang dilakukan oleh sebelas orang.

“Pada pukul 2 dini hari tadi, kami berhasil mengamankan tiga orang yang diduga sebagai pelaku di rumahnya masing-masing. Dari ketiga pelaku ini, sekarang masih kami pintai keterangan, satu orang berinisial A, warga Dusun Karangsari, Desa Bangunsari, Pamarican, kami periksa sebagai saksi, dan pelaku berinisial C, warga Dusun Karangsari, Desa Bangunsari, Pamarican, yang sempat akan kabur saat penangkapan, telah mengakui ikut dalam pemerkosaan,” terang Kanit Reskrim Polsek Pamarican, Aiptu. Agus Purwanto, Senin (08/02/2016).

Lanjut Agus, sementara S, warga Dusun Karangsari, Blok Pacor, Desa Batulawang, Banjar, terduga pelaku perempuan, kini masih dipintai keterangannya. Karena S adalah teman korban yang membawa korban ke tempat terjadinya pemerkosaan.

Setelah berhasil mengamankan tiga orang pelaku, jajaran Satreskrim Polsek Pamarican kini tengah memburu pelaku lain yang identitasnya telah dikantongi.

Diberitakan sebelumnya, Ds (19), seorang ibu muda warga Dusun Karangsari, RT.03/10, Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, diperkosa oleh 11 pria di kamar mandi sebuah warung yang ada di Dusun Karangsari, Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka parah di bagian kemaluannya dan kini mendapatkan perawatan secara medis di Klinik Amal Bhakti, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican. (Suherman/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar