49 CEO Klub Sepakbola se Indonesia Hadiri Pertemuan di Ciamis

 

Sebanyak empat puluh sembilan CEO menghadiri acara silaturahmi CEO klub Sepakbola Se-Indonesia, bertempat di Gedung Islamic Center Kabupaten Ciamis, Kamis (25/022016). Photo : Eli Suherli/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sebanyak empat puluh sembilan CEO menghadiri acara silaturahmi CEO klub Sepakbola Se-Indonesia, bertempat di Gedung Islamic Center Kabupaten Ciamis, Kamis (25/022016). Acara tersebut sengaja digelar dalam rangka untuk menyatukan persepsi semua pemilik klub sepakbola.

Pada acara tersebut semua CEO yang hadir memberikan masukan dan rumusan terkait masalah untuk kemajuan sepakbola di Indonesia yang sekarang tidak berjalan akibat dibekukannya PSSI oleh Kemenpora.

Sebelum acara berlangsung terlebih dahulu dibentuk tim perumus yang diketuai oleh Afen H dari Persingo Gorontalo dan Arman Nial Persingubin dari Papua. Lalu setelah itu dibentuklah tim sidang dengan enam orang perwakilan CEO klub.

Enam orang tim sidang, yaitu Ketua Samsul Bahri PSBL Lhankat Aceh, Wakil Ketua Umuh Muchtar PERSIB Bandung, Sekertaris Adi Gunawan Persikad Depok, Kusyairi (anggota) ditambah dua dengan tim perumus.

Acara dimulai sejak pukul 08.00 hingga pukul 02.00 WIB siang. Pada sesi acara semuanya menyampaikan unek-unek dan masukan terkait masalah sepakbola untuk satu suara agar liga sepak bola di Indonesia bisa digelar kembali baik ISL, Divisi Utama dan Liga Nusantara.

“Semua saran-saran dan masukan yang diberikan oleh semua CEO yang hadir pada acara ini diterima oleh tim perumus serta tim sidang. Akhirnya menghasilkan kesepekatan bersama,” ungkap Samsul Bahri.

Menurut Samsul, dari sekian banyak saran dan masukan CEO, pada intinya semua ingin kisruh antara Ketua PSSI dan Kemenpora berakhir dan liga sepakbola di Indonesia bergulir kembali. (Es/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA