5 Bus Rombongan Pelantikan Bupati Pangandaran Dikawal Khusus Polisi

5 Bus Rombongan tamu undangan dari Kabupaten Pangandaran, saat bertolak ke Bandung untuk menghadiri acara pelantikan Bupati-Wakil Bupati Pangandaran yang akan digelar di Gedung Merdeka Bandung, Rabu (17/02/2016). Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Rombongan tamu undangan dari Kabupaten Pangandaran dengan menggunakan 5 Bus Parawisata, Selasa (16/02/2016) pagi, bertolak ke Bandung untuk menghadiri acara pelantikan Bupati-Wakil Bupati Pangandaran yang akan digelar di Gedung Merdeka Bandung, Rabu (17/02/2016).

Selama di perjalanan, Bus rombongan mendapat pengawalan khusus dari aparat kepolisian Polres Ciamis. Dari pantauan HR Online, 1 mobil patwal polisi memimpin di depan untuk membuka jalur jalan. Sementara di belakang Bus rombongan juga dikawal 1 mobil patwal polisi dan 1 mobil patwal Satpol PP Pangandaran. Sementara di setiap Bus rombongan dijaga oleh 3 anggota polisi bersenjata.

Dihubungi HR Online, via telepon selulernya, Kapolres Ciamis, AKBP Arif Rachman, mengatakan, pengawalan tersebut dilakukan untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan dan supaya akses lalu lintas di perjalanan berjalan lancar.

“Pengawalan sudah sesuai protap. Kami hanya ingin menjaga rombongan selamat sampai tujuan. Dan ini intruksi dari Pak Kapolda Jabar, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujarnya.

Arif menambahkan pihaknya sudah menghimbau kepada tamu undangan untuk tidak membawa kendaraan dinas ataupun kendaraan pribadi. Mengingat keterbatasan tempat parkir karena ada 6 kepala daerah yang akan di lantik secara bersamaan yang bertempat di Gedung Merdeka Bandung. (Mad/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar