90% Dari Logam, Huawei GX8 Baru Dipasarkan di AS

Huawei GX8. Photo : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Vendor handset asal Tiongkok secara resmi memasarkan produk terbarunya yaitu Huawei GX8 di Amerika Serikat. Ponsel ini menyasar untuk kalangan kelas menengah.

Seperti yang dilansir GSM Arena, Jumat (5/2/2016), ponsel yang baru dirilis beberapa bulan lalu, akan dijual di kuartal pertama 2016.

Di Amerika, smartphone tersebut bisa dibeli secara online di Amazon US dan sementara ini hanya tersedia 14 buah dengan harga 350 dolar AS atau sekitar Rp4,7 jutaan. Selain di Amazon US, smartphone ini juga akan dijual di toko online China, GetHuawei.com.

Untuk spesifikasi dari Huawei GX8, layar berukuran 5,5 inci Corning Gorilla Glass 3 yang anti gores dengan resolusi 1080p. Prosesor menggunakan octa-core Snapdragon 615.

Bahan yang digunakan 90 persen terbuat dari logam. Dibekali dual SIM, jaringan LTE, ada fingerprint atau pemindai sidik jari serta baterai berkekuatan 3.000 mAh.

Sementara kamera belakang berukuran 13 MP, memory dalam berkapasitas 16 GB dengan slot microSD, dengan dukungan 2 GB RAM. Smartphone ini tersedia dalam warna abu-abu, emas dan silver. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar