Tabrakan ‘Adu Bagong’ Jupiter Z & Ninja RR di Pangandaran Tewaskan Empat Pengendara

Tabrakan ‘Adu Bagong’ Jupiter Z & Ninja RR di Pangandaran Tewaskan Empat Pengendara

 

Peristiwa kecelakaan laka lantas, tabrakan adu bagong, yang melibatkan sepeda motor Jupiter Z dan Ninja RR, di Jalan Babakan Pangandaran, Minggu (14/02/2016), mengakibatkan keempat pengendara tewas. Photo : Entang Saeful Rachman/ HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Peristiwa kecelakaan laka lantas, tabrakan adu bagong, yang melibatkan sepeda motor Jupiter Z dan Ninja RR, di Jalan Babakan Pangandaran, Minggu (14/02/2016), mengakibatkan keempat pengendara tewas.

Kepala Kepolisian Sektor Pangandaran, Kompol Suyadi, ketika dimintai keterangan, Minggu (13/02/2016), mengungkapkan, tabrakan antara sepeda motor Jupiter Z dengan Ninja RR terbilang sangat dahsyat.

“Tabrakannya hebat karena laju kedua kendaraan tinggi. Itu terlihat dari kerusakan yang dialami kedua sepeda motor. Selain itu, pengendara kedua sepeda motor itupun meninggal di lokasi,” katanya.

Suyadi menegaskan, keempat pengendara dinyatakan tewas. Sebelumnya, satu orang sempat dirawat namun nyawa korban tidak dapat tertolong. Keempat jenazah korban saat ini berada di kamar mayat Puskesmas Pangandaran. (Ntang/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles