AKUMANDIRI Akan Berperan dalam Pengembangan IUMKM di Ciamis, Banjar & Pangandaran

AKUMANDIRI Akan Berperan dalam Pengembangan IUMKM di Ciamis, Banjar & Pangandaran

 

Ketua Umum DPP AKUMANDIRI, Hermawati Setyorinni, saat memberikan surat mandat kepada Ketua Koperasi Petani Agropolitan Sumber Alam, Yudo Hernowo, untuk memfasilitasi pembentukan DPD AKUMANDIRI di Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran, Sabtu (13/02/2016). Photo : Deni Supendi/ HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ketua Umum DPP AKUMANDIRI, Hermawati Setyorinni, Sabtu (13/02/2016), mengulas soal peran AKUMANDIRI dalam pengembangan dan pemberdayaan Industri Usaha Mikro Kecil dan Menengah (IUMKM) di Indonesia.

Hermawati menuturkan, AKUMANDIRI dideklarasikan sebagi wadah berhimpun dan berjuang bagi para pelaku koperasi dan pengusaha industri usaha mikro kecil dan menengah. Selain itu, AKUMANDIRI juga merupakan organisasi profesi dan gerakan sosial ekonomi yang bersifat independen, tidak terikat dan atau mengikatkan diri kepada organisasi sosial politik atau kekuatan politik manapun.

Untuk itu, lanjut Hermawati, AKUMANDIRI bertekad menjadi sumber inspirasi dan garda terdepan terwujudnya kesejahteraan dan keadilan sosial. Realisasinya, AKUMANDIRI fokus melakukan upaya penataan, pembinaan, advokasi dan pemberdayaan koperasi dan pengusaha industri usaha mikro kecil dan menengah di seluruh Indonesia. (Deni/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles