‘Akumandiri’ Kembangkan Sayap ke Ciamis, Banjar & Pangandaran

 

DPP Akumandiri saat menggelar pertemuan dengan calon pengurus dan anggota DPD Akumandiri Ciamis, Banjar dan Pangandaran, di Karangsari, Padaherang, Pangandaran. Photo : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Assosiasi Industri Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Indonesia (Akumandiri) tengah berupaya melebarkan sayap, mengajak orang-orang berkompetensi untuk bergabung bersama Akumandiri.

Ketua Umum DPP Akumandiri, Hermawati Setyorinni, ketika ditemui HR Online, di sela-sela kunjungan dan bimbingan teknis bagi calon pengurus DPD Akumandiri Kabupaten Ciamis, Banjar dan Pangandaran, menyampaikan sejumlah program-program rill yang saat ini tengah digarap oleh Akumandiri.

“Saat ini Akumandiri memiliki program-program untuk mengembangkan Industri Usaha Mikro Kecil dan Menengah (IUMKM) di Indonesia,” katanya.

Selain Bimtek bagi calon pengurus, sepanjang dua hari, 13 dan 14 Februari, Akumandiri meninjau langsung lokasi usaha calon anggota yang berada di tiga wilayah, Ciamis, Banjar dan Pangandaran. Lokasi usaha yang ditinjau meliputi sektor pertanian, peternakan, perikanan dan industri pakan ternak. (Deni/R4/HR-Online)

 

KOMENTAR ANDA

Komentar