AMS Banjar Siap Gelar Musdis

AMS Kota Banjar melakukan rapat persiapan Musyawarah Distrik (Musdis) di Rumah Makan Daun, Rabu (24/02/2015). Photo : Nanang Supendi/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ormas Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kota Banjar siap menggelar Musyawarah Distrik (Musdis) pada Senin (29/02/2016) bertempat di gedung Pusdai Kota Banjar.

“Meski AMS Kab. Ciamis belum dapat memastikan Musdis pada minggu depan, namun kita sudah siap melaksanakan sesuai jadwal yang sudah direncanakan,” kata Ketua AMS Banjar, Ateng Risnandar, saat rapat persiapan, di Rumah Makan Daun, Rabu (24/02/2015).

Ateng menambahkan, AMS Provinsi Jawa Barat menginginkan Musdis dapat digelar dengan waktu yang tidak berjauhan, dengan daerah tetangga.

“Kita punya prinsip harus bisa digelar minggu depan. Terlebih, sudah mempersiapkan dengan matang dari jauh hari sebelumnya,” ucapnya.

Ketua OC atau panitia pelaksana, Dedi Sutardi menambahkan, isi pokok Musdis adalah rapat untuk menentukan dan memilih ketua baru berdasar pilihan 4 rayon AMS kecamatan dan ditambah suara AMS provinsi.

“Satu kali lagi kita akan mengadakan rapat sebagai pra Musdis. Semoga pada waktunya nanti Musdis dapat menghasilkan ketua yang mampu ikut dan mendorong kemajuan Kota Banjar,” harapnya. (Nanks/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar