Angin Puting Beliung Robohkan Rumah di Kalipucang Pangandaran

 

Rumah milik Sarif Hidayatulloh warga RT 05 RW 04 Dusun Ciawitali Desa Pamotan Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat rata dengan tanah. Insiden tersebut terjadi saat hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah itu, Sabtu Sore (06/02/2016). Photo : Entang Saeful Rachman/ HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Rumah milik Sarif Hidayatulloh warga RT 05 RW 04 Dusun Ciawitali Desa Pamotan Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat rata dengan tanah. Insiden tersebut terjadi saat hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah itu, Sabtu Sore (06/02/2016).

Kepala Dusun Ciawitali, Unang, ketika ditemui HR Online, Minggu (07/02/2016), membenarkan insiden yang menimpa salah satu warganya. Unang mengaku pihanta sangat prihatin dengan musibah yang dialami warganya.

Unang menuturkan, untuk sementara ini Sarif Hidayatulloh bersama anggota keluarga terpaksa mengungsi ke rumah kerabatnya. Unang menjelaskan saat hujan deras dan angin kencang memporak-porandakan rumah, Sarif dan keluarga sedang di dalam rumah.

“Saat kejadian Sarif dan keluarga sedang berada di dalam rumah. beruntung, mereka semua selamat dan lolos dari maut. Kondisi rumah Sarif memang sudah dimakan usia, sehingga saat ada hujan deras dan angin kencang rumah itu roboh,” katanya. (Ntang/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA