Aplikasi Lyke Permudah Cara Belanja Fashion Secara Online

Aplikasi Lyke Permudah Cara Belanja Fashion Secara Online

 

Aplikasi Lyke. Photo : Ist/ Net

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Lyke aplikasi mobile fashion yang lahir pertengahan tahun 2015 lalu itu, kini memberikan kemudahan bagi orang Indonesia penggemar belanja secara online untuk mendapatkan atau membeli produk fashion melalui smartphone. Pasalnya, Lyke menjadi tempat berkumpulnya puluhan online shop favorit di Indonesia.

Penemu sekaligus CEO Lyke, Bastian Purrer, seperti dikutip dari liputan6.com, Rabu (17/02/2016), mengungkapkan bahwa mayoritas orang Indonesia menghabiskan banyak waktu dengan ponsel pintarnya daripada komputer atau perangkat gadget yang lain. Dengan kata lain saat ini mayoritas orang Indonesia sudah menggenggam ponsel pintar.

Bastian menuturkan, aplikasi mobile fashiona Lyke sudah berhasil menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Dia memastikan, semua orang Indonesia yang mempunyai ponsel pintar dapat dengan mudah mengakses Lyke.

Lyke, kata Bastian, mengusung konsep mobile only. Itu dapat membuat penggunanya berbelanja dengan mudah, cepat dan nyaman. Kini, Lyke sudah menjajakan sekitar 100 ribu produk fashion dari toko offline ataupun online shop terfavorit yang ada di Indonesia.

“Diantaranya seperti berrybenka.com, localbrand.co.id, bobobobo.com serta pelbagai merk pakaian lokal lainnya,” kata Bastian.

Bastian menjelaskan, Lyke mengadopsi teknologi canggih untuk menyesuaikan pencarian produk berdasarkan ketersediaan produk dan rekomendasi pembelian produk yang dilakukan pada pembelian sebelumnya.

Dengan begitu Lyke bukan hanya sebagai aplikasi jual beli produk fashion tetapi juga sebagai personal shopping guide bagi penggunanya. Lyke juga memiliki fitur follow shop. Fitur ini memungkinkan penggunanya menerima pemberitahuan serta penawaran mengenai produk teranyar.

Kini, Lyke bisa diakses di semua gadget berbasis android dan iOS. Sementara soal pembayaran, Lyke menggunakan sistem keamanan serta garansi pengembalian barang bila terjadi sesuatu hal yang tidak diduga.

“Untuk itu, Lyke menjalin kerjasama dengan empat perbankan terbesar di Indonesia, seperti BNI, BCA, Mandiri dan BRI. Kedepan, Lyke akan terus berusaha menghadirkan fitur interaksi antaar pembeli dan penjual,” pungkas Bastian. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles