Ari Resmi Gantikan Yayat GA Jadi Sekdes Mulyasari Banjar

Sekdes Mulyasari, Ari, mengucapkan sumpah jabatan saat acara pelantikan Sekdes Mulyasari oleh Kepala Desa Mulyasari Wawan Gunawan. Ari menggantikan Yayat GA bertugas di Kantor Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. Photo : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kepala Desa Mulyasari Wawan Gunawan siang tadi resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Ari sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) Mulyasari, di Aula Kantor Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Kamis (10/2/2016).

Ari secara resmi menggantikan posisi Sekdes Mulyasari yang sebelumnya dijabat Yayat GA. Setelah tidak menjabat Sekdes Mulyasari, Yayat GA bertugas di Kantor Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Pelantikan itu turut dihadiri Camat Pataruman, Babinsa, Babinkamtibmas, anggota BPD, serta seluruh Ketua RT dan RW.

Ari mengaku siap menjalankan amanah untuk melanjutkan program-program Desa Mulyasari yang sudah berjalan sebelumnya, yaitu saat dijabat oleh Yayat GA.

“Saya tinggal melanjutkan program desa yang sudah berjalan, mudah-mudahan bisa lebih baik,” kata Ari kepada HR Online.

Setelah dirinya dilantik, langkah pertama yang akan dilakukannya adalah meningkatkan sumber daya manusia staf desa dan mempererat silaturahmi terlebih dulu dengan ketua RT dan RW. Hal tersebut untuk menciptakan komunikasi yang lebih baik. Karena menurutnya, berbagai permasalahan selalu muncul dari bawah. Oleh karena itu, dirinya berusaha menjalin hubungan baik supaya bisa mencari solusi dari permasalahan yang ada.

“Dan yang ketiga yaitu melanjutkan program desa. Karena saya ingin membangun Desa Mulyasari agar lebih baik, maju dan berkembang,” tandasnya. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar