Ateng Kembali Pimpin AMS Kota Banjar

Suasana Musyawarah Distrik (Musdis) AMS ke III, yang dilaksanakan di Gedung Pusda’i Kota Banjar, Senin (29/2/2016). Photo : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ateng Risnandar kembali terpilih menjadi Ketua Distrik Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kota Banjar untuk periode 2016-2021. Ateng terpilih menjadi ketua secara aklamasi pada Musyawarah Distrik (Musdis) ke III, yang dilaksanakan di Gedung Pusda’i Kota Banjar, Senin (29/2/2016).

Acara yang dibuka langsung oleh Walikota Banjar Dr. Hj Ade Uu Sukaesih, dihadiri oleh Walikota Banjar dua periode Dr. H. Herman Sutrisno, Danyon Inf Raider 323, Koramil Banjar, Kejaksaan Negeri Banjar, Kapolresta Banjar, serta tamu undangan lainnya.

Ketua terpilih Ateng Risnandar mengatakan, setelah dirinya terpilih kembali menjadi ketua AMS Kota Banjar, dia akan menjalani program-program seperti membantu pembangunan pemerintah, penguatan struktur organisasi dan meningkatkan sarana prasarana organisasi.

“Selain program tersebut, saya pun akan meningkatkan kualitas kader dan pengurus, serta pelatihan karakter kesiliwangian,” ujarnya kepada HR Online.

Sementara itu, ketua pelaksana acara Musdis, Dedi Suryadi berharap dengan digelarnya acara ini semoga distrik AMS Kota Banjar lebih maju dan mampu mengkoordinir para kader terutama kaum muda Kota Banjar. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA