Awas! Lobang di Jl. Dewi Sartika Banjar Bahayakan Pengendara

Salah satu lobang yang menganga di tengah Jalan Dewi Sartika, Kota Banjar, dikeluhkan sejumlah pengendara. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sejumlah pengendara yang kerap melintasi Jalan Dewi Sartika, tepatnya di Lingkungan Parunglesang, Kel/Kec. Banjar, Kota Banjar, mengeluhkan banyaknya lobang yang dapat membahayakan para pengguna jalan, khususnya pengendara sepeda motor.

“Sejak memasuki musim hujan, jalan ini sekarang jadi banyak berlobang, sehingga jika hujan turun lobang tersebut tertutup air dan dapat membahayakan pengguna jalan, terutama sepeda motor,” ujar Andi (44), salah seorang pengendara sepeda motor, kepada HR, Selasa (23/02/2016).

Pendapat serupa dikatakan Harisman (52), warga setempat. Menurutnya, pada malam Minggu kemarin, ada beberapa pengendara sepeda motor yang terjatuh tepat di bagian jalan berlobang.

“Malam Minggu kemarin kurang lebih ada empat pengendara motor yang terjatuh akibat menginjak lobang di jalan. Memang di sepanjang Jalan Dewi Sartika ini ada beberapa titik jalan yang sudah berlobang,” kata Harisman.

Dani Aldiansyah (36), warga lainnya, mengatakan, lobang jalan salah satunya ada yang berdiameter sekitar satu meter dengan kedalaman 10 centimeter itu harus segera diperbaiki, supaya tidak membahayakan bagi pengendara sepeda motor.

“Saya berharap kepada dinas terkait untuk segera memperbaiki lobang yang berada di jalan ini, karena membahayakan bagi para pengguna jalan. Apalagi jalan ini setiap harinya selalu ramai dilalui kendaraan, baik mobil maupun motor,” harapnya. (Hermanto/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar