Begini Cara Merangsang Titik G-Spot yang Bikin Wanita Melayang

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Anda ingin memuaskan istri di ranjang? Ketahui dulu titik G-Spot yang dapat membuatnya makin bergairah saat bercinta. Karena, berdasarkan survei yang dilakukan Ann Summers, 55 persen pria ternyata tidak pernah menemukan G-spot wanita, bahkan 36 persennya mengaku tidak tahu sama sekali apa itu G-spot.

Berikut ini rangkuman mengenai trik-trik yang bisa Anda dilakukan untuk merangsang titik G-Spot wanita;

Trik pertama, cara terbaik merangsang G-Spot yaitu dengan menggunakan jari-jari Anda. Cobalah masukkan satu atau dua jari Anda ke dalam vagina, dan lakukan dengan gerakan lembut. Mulailah merangsangnya dengan menggerakkan jari Anda secara perlahan di sepanjang dinding vagina bagian atas. Saat wanita terangsang, maka G-Spot mereka akan lebih menonjol, jadi lebih mudah ditemukan.

Trik kedua, ada beberapa posisi bercinta yang menawarkan rangsangan G-Spot, salah satunya gaya bercinta doggy style dan women on top. Gaya women on top merupakan posisi bercinta yang paling disukai wanita lantaran mereka bisa lebih mudah mencapai orgasme.

Namun, doggie style juga menawarkan akses maksimum menuju G-Spot, apalagi kalau posisi wanita berbaring telungkup dengan kaki sedikit terbuka lebar, sehingga pria bisa lebih mudah menstimulasi G-Spot mereka.

Trik ketiga, posisi misionaris bisa menjadi cara terbaik untuk menstimulasi G-Spot. Gaya bercinta ini dapat dimodifikasi dengan meminta istri Anda supaya berbaring telentang dan lutut ditekuk. Setelah itu angkat panggulnya, kemudian selipkan satu atau dua bantal di bawah bokongnya. Cara tersebut memberikan akses maksimal pada penis untuk menyentuh dinding vagina bagian.

Itulah trik-trik merangsang titik G-Spot wanita. Kepuasan saat bercinta dapat membuat hubungan pernikahan semakin harmonis. Jadi tidak ada salahnya bila Anda menambah pengetahuan tentang bercinta agar bisa lebih memuaskan pasangan di ranjang. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA