Besok, AMS Sambut Bupati Pangandaran Definitif di Tapal Batas

Photo: Dokumentasi HR Online.

News, (harapanrakyat.com),-

Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran definitif yang sudah dilantik Rabu pagi tadi oleh Gubernur Jabar, tak lepas dari dukungan dan kerja keras Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Jabar.

Hal itu dikatakan Ketua AMS Pusat, Kang Ruli, kepada HR Online. Menurutnya, keberhasilan Jeje-Adang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran yang definitif merupakan kebanggaan AMS.

“Bukan hanya AMS Pangandaran dan Jawa Barat saja, melainkan AMS se-Indonesia pun merasa bangga, menginggat pasangan Jeje-Adang murni kader AMS. Terlebih lagi keduanya sangat welcome terhadap AMS, baik di Pangandaran maupun di Jawa Barat,” ungkapnya.

Kang Ruli mengajak semua elemen masyarakat Pangandaran untuk bersatu membangun Pangandaran lebih cantik lagi. Dia juga mengakui, bahwa memang saat pelaksanaan Pilkada serentak di Pangandaran, ada perbedaan pendapat dan pandangan. “Hal itu wajar, namun saat ini semuanya sudah usai dan waktunya bersatu kembali,” kata Kang Ruli.
Senada dikatakan Ketua AMS Kabupaten Pangandaran, Iwan M Ridwan, bahwa kader terbaik AMS berhasil menjadi bupati pertama yang definitif di Kabupaten Pangandaran. “Untuk itu, AMS siap mendukung dan mengawal, serta memberikan masukan kepada bupati definitif,” katanya.

Iwan menambahkan, pesta rakyat yang akan digelar di Kabupaten Pangandaran besok, rencananya pihak AMS akan menyambut kedatangan bupati definitif di tapal batas, sekaligus melakukan pengawalan selama pesta rakyat berlangsung. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar