Bupati & Wakil Bupati Pangandaran Dilantik 17 Februari

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Penjabat Bupati Pangandaran, Drs. H. Daud Achmad, Selasa (09/02/2016), menyatakan, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran akan dilaksanakan di Gedung Merdeka Setda Provinsi Jawa Barat pada tanggal 17 Februari 2016 mendatang.

Daud menuturkan, informasi itu berhasil diperoleh setelah dirinya mengikuti rapat koordinasi dengan Gubernur Ahmad Heryawan di Bandung belum lama ini. Menurut dia, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran dilaksanakan bersamaan dengan pelantikan kepala daerah dari 6 kabupaten/ kota lain.

Menurut Daud, tamu undangan dari Pangandaran yang akan mengikuti prosesi pelantikan sebanyak 250 orang. Undangan itu terdiri dari 150 tamu undangan Setda yang bisa masuk ke gedung, serta 100 orang di luar gedung.

Pejabata dari satuan kerja perangkat daerah (SKPD) akan diberangkatkan menggunakan bus, karena mereka dilarang membawa kendaraan dinas. Hal itu dilakukan lantaran keterbatasan fasilitas parkir di lokasi.

Selain itu, Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran yang akan dilantik dianjurkan untuk berangkat pada tanggal 15 Februari dan menginap di Hotel Oman, karena jaraknya cukup dekat dengan Gedung Merdeka. Pada tanggal 16 Februari, mereka akan mengikuti kegiatan gladi bersih.

“Yang melantik Gubernur dan ditandatangani oleh Mendagri, kami juga mengimbau kepada masyarakat yang ikut ke acara pelantikan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan,” kata Daud. (Madlani/R3/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar